Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

 Investasi dan Transaksi Menguntungkan Dengan Bitcoin

Pernah mendengar tentang Bitcoin? Jika belum, inilah saatnya Anda mengenal Bitcoin, koin digital masa kini yang memberikan berbagai keuntungan. Bitcoin merupakan mata uang online yang digunakan untuk bertransaksi online kemana saja dan ke siapa saja. Saat ini, di Indonesia Bitcoin umunya masih digunakan di kalangan pengusaha yang berkaitan dengan e-commerce. Cakupan Bitcoin belum luas jika dibandingkan dengan negara maju lainnya. Padahal, banya keuntungan yang dapat Anda rasakan saat bertransaksi ataupun melakukan investasi dengan Bitcoin.

Apa saja keuntungan dari Bitcoin?

 Investasi dan Transaksi Menguntungkan Dengan Bitcoin

Investasi dan Transaksi Menguntungkan Dengan Bitcoin

Bitcoin memberikan banyak keuntungan yang menarik yang bisa Anda dapatkan saat menggunakannya. Hal ini membuat Bitcoin banyak digemari untuk melakukan transaksi online dan investasi. Berikut beberapa keuntungan Anda dapatkan saat menggunakan Bitcoin.

  1. Diskon 20% saat melakukan transaksi

Bitcoin melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan yaitu Amazon dan Starbucks. Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Bitcoin di Amazon dan Starbuck akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

 

  1. Potongan biaya transfer yang rendah

Tidak seperti bank umumnya, Bitcoin hanya akan memotong biaya transfer sebanyak Rp 500 hingga Rp 3.000 saja untuk tiap kali transfer. Jadi, Anda tidak harus takut untuk melakukan pembayaran dengan nominal besar pun.

 

  1. Transparan dan Tidak Mudah Untuk Diretas

Salah satu keuntungan lainnya yang ditawarkan Bitcoin adalah keamanan yang terpercaya. Dengan menggunakan Bitcoin, segala bentuk transaksi baik pengeluaran dan pemasukan Anda akan tersusun. Selain itu, Bitcoin memiliki sistem peer-to-peer dimana hal ini sangat aman dan sulit untuk diretas. Keamanan informasi pribadi Anda pun juga dijaga dengan baik. Karena dengan Bitcoin, Anda dibolehkan untuk merahasiakan informasi Anda pada akun Bitcoin Anda. Hal ini berfungsi untuk mencegah orang lain mengetahui infromasi pribadi Anda.

Baca juga :  Bisnis Tanpa Modal Bitcoin Forex USI-Tech target 30.000 member Malaysia, Singapore dan Indonesia

 

  1. Tidak Mengalami Inflasi

Berbeda dengan mata uang pada umumnya, Bitcoin tidak dikelola oleh pemerintah. Hal ini menjadikan Bitcoin jarang atau hampir tidak pernah mengalami inflasi. Bahkan, nilai dari Bitcoin cenderung melambung tinggi setiap saatnya. Hal ini tentunya akan membuat Anda memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan besar. Oleh karena itu, Bitcoin cocok sekali untuk investasi.

Add a Comment

Translate »