Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

Ingin Dapat Untung dari Bitcoin? Begini Cara Trading Bitcoin

Hadirnya dunia maya menghadirkan banyak hal baru bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah jenis investasi baru yang bisa dilakukan dengan cara trading bitcoin. Bagi pengguna internet yang sudah ahli, tentunya tidak asing lagi dengan istilah trading bitcoin ini. Sayangnya, istilah trading belum banyak diketahui, padahal ternyata trading bitcoin bisa menjadi salah satu cara mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan, melihat meningkatnya harga bitcoin yang berpotensi untuk menjadi ladang investasi dan bisnis. 1 buah BTC atau bitcoin saja bisa bernilai hingga puluhan juta rupiah. Lantas, bagaimana sih cara trading bitcoin agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar?

Langkah Mudah Trading Bitcoin

Ingin Dapat Untung dari Bitcoin? Begini Cara Trading Bitcoin

Ingin Dapat Untung dari Bitcoin? Begini Cara Trading Bitcoin

Pertama-tama, buka terlebih dahulu akun bitcoin di bitcoin.co.id. Setelah itu, lakukan deposit dana dengan tanpa minimal nominal. Jangan lupa untuk selalu memantau harga bitcoin. Jika harga bitcoin turun, maka segeralah membelinya. Sementara itu ketika harga bitcoin naik maka waktu yang tepat untuk menjualnya. Ulangi kegiatan ini setiap hari secara rutin, dimana keuntungan bisa di dapatkan kapan saja di setiap harinya.

Sistem trading bitcoin ini ada dua jenis yakni beli atau jual pada mode cepat, dan spot market. Pada bitcoin mode cepat, maka Anda akan diminta untuk mengisi form pembelian maupun penjualan bitcoin dengan proses yang mudah dan cepat dengan harga bitcoin yang menyesuaikan harga terakhir. Berbeda halnya dengan spot market yang memungkinkan penjual maupun pembeli menentukan harga beli bitcoin.

Bagaimana Jika Belum Memiliki Akun?

Mudah saja, caranya kunjungi situs bitcoin.co.id. Situs bitcoin.co.id ini merupakan tempat terpercaya dan paling aman untuk menjual maupun membeli bitcoin. Jika sudah membuka laman tersebut, selanjutnya lalu ikuti langkah-langkah untuk mendaftar dan membuka akun. Isikan data pribadi, dan untuk memverifikasi data agar transaksi lebih aman, maka nanti Anda akan diminta untuk memverifikasi dengan cara scan KTP. Jika sudah terdaftar, setelah itu Anda bisa langsung melakukan trading bitcoin. Untuk mengawali bisnis trading di bitcoin ini, maka Anda terlebih dahulu harus melakukan deposit saldo pada bitcoin wallet. Mudah bukan?

Baca juga :  Tips Belajar Trading Forex Bagi Pemula

Add a Comment

Translate »