Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

Cara Mengisi Bitcoin Wallet

Ada banyak keuntungan yang bisa kita rasakan jika memiliki Bitcoin. Meski masih dirundung dengan berbagai spekulasi dan kontroversi, namun ternyata hal tersebut tak membuat nilai Bitcoin menurun. Justru sebaliknya, trend positif terus naik stabil sejak banyak orang membicarakan tentang Bitcoin. Jika Anda sudah mengerti tentang cara kerja Bitcoin dan bagaimana cara menggunakannya untuk melakukan transaksi, kini saatnya Anda tahu bagaimana cara mengisi Wallet Bitcoin. Tak bisa dipungkiri bahwa jika Anda menggunakan mata uang ini untuk terus melakukan transaksi, maka Anda pun bisa kehabisan Bitcoin. Pada artikel ini, kami akan memberikan tutorial panduan mengisi Bitcoin Wallet.

3 Cara Menambahkan Bitcoin ke Wallet

  1. Donasi

Cara pertama adalah dengan mendapatkan Bitcoin gratis melalui Donasi. Anda bisa menggunakan Bitcoin Faucet yang akan memberikan 0.001 BTC bagi pengguna baru yang mendaftar. Hanya dengan login dengan akun Google, Anda bisa mendapatkan Bitcoin secara cuma-cuma. Namun sayangnya, donasi Bitcoin gratis ini hanya bisa dilakukan 1 kali dengan 1 email.

  1. Pertukaran Kurs

Pertukaran kurs ini mirip dengan trading, dimana calon penmbeli memasukkan harga tertinggi sedangkan penjual BTC memasukkan harga terendah. Metode real time ini cukup menguras waktu dan tenaga karena Anda harus memantau pergerakan harga Bitcoin setiap saat. Ada pula metode lain yang bernama fixed rate. Banyak orang yang lebih memilih sistem pertukaran kurs fixed rate karena lebih terjamin dan cepat. Anda bisa menggunakan berbagai website pertukaran Bitcoin yang populer dan terpercaya.

  1. Transaksi Perdagangan

Cara mengisi wallet Bitcoin yang terakhir adalah dengan melakukan transaksi perdagangan. Anda bisa menjual jasa ataupun barang digital kepada orang lain dan mendapatkan bayaran berupa Bitcoin. Situs Bitcoin World Market akan menjadi tempat terbaik untuk menjual dagangan Anda dan mendapatkan bayaran dalam bentuk Bitcoin.

Baca juga :  Peluang dash lebih baik dari bitcoin sebagai alat pembayaran dash lebih cepat

Dari setiap transaksi atau donasi yang dilakukan, Anda hanya perlu menuliskan alamat Bitcoin Wallet Anda agar coin dapat masuk ke akun Anda dengan aman.

 

Add a Comment

Translate »