Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

Cara Melihat Alamat Bitcoin Sendiri di Bitcoin.co.id

Kepopuleran Bitcoin makin terdengar luas setelah nilai mata mata uang kripto ini meroket. Tak heran jika di Indonesia sendiri, sudah banyak orang yang menggunakan Bitcoin sebagai salah satu mata uang untuk melakukan transaksi di dunia maya. Beberapa orang juga sudah mulai memiliki Bitcoin sebagai salah satu instrument investasi. Sedangkan di dunia trading, para trader yang berasal dari Indonesia pun sudah ikut serta dalam perdagangan mata uang ini secara global. Tak heran jika selama ini popularitas Bitcoin selalu naik. Bagi Anda yang baru saja memulai Bitcoin, maka Anda harus tahu bagaimana cara kerja mata uang kripto ini. Anda pun harus tahu amunisi apa saja yang diperlukan sebelum memiliki Bitcoin.

Salah satu hal yang sering membingungkan adalah mencari tahu alamat Bitcoin kita sendiri. Dengan menggunakan alamat Bitcoin atau yang biasa disebut dengan Bitcoin Address, kita bisa melakukan transfer ke orang lain atau pun menerima transfer Bitcoin dari orang lain. Sebenarnya, cara untuk mengetahui alamat Bitcoin ini tidak terlalu sulit.

  1. Pertama, Anda harus masuk ke akun Bitcoin melalui third party, misalnya Bitcoin.co.id
  2. Selanjutnya, di bagian dashboard sebelah kiri akan terlihat berbagai jenis menu dan kategori. Pilih dan klik kolom Deposit Bitcoin
  3. Lalu akan muncul Deposit Menu, dimana di kolom tersebut juga kita bisa melihat Bitcoin Address untuk melakukan transaksi Bitcoin dengan orang lain.

Bitcoin.co.id bukan satu-satunya platform yang menyediakan dan menjembatani mata uang kripto dengan mata uang Rupiah atau Dollar. Ada banyak platform lain yang bisa Anda gunakan untuk menukar mata uang asli dengan mata uang kripto ini. Namun di Indonesia sendiri, Bitcoin.co.id sudah menjadi platform ternama yang dipercaya oleh pengguna mata uang digital di Indonesia. Umumnya, setiap platform memiliki tampilan dan juga opsi yang berbeda-beda. Untuk mengetahui alamat Bitcoin Anda sendiri, umumnya kode unik enkripsi tersebut ada di opsi Deposit Bitcoin. Selamat mencoba dan selamat bertransaksi di dunia maya!

Baca juga :  Apakah Bitcoin Aman untuk Dijadikan Investasi?

Add a Comment

Translate ยป