Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

Cara Cek Saldo Bitcoin Tanpa Login Blockchain dengan Cepat

Kecanggihan teknologi kini telah membawa kita ke dalam tahap baru dalam dunia keuangan. Internet dan mobile banking telah dianggap sebagai salah satu revolusi dunia keuangan paling mutakhir karena dapat membantu kita melakukan transaksi secara real time dengan bantuan internet. Namun siapa sangka jika kemudahan transaksi kini hadir dalam bentuk yang lebih menakjubkan. Bitcoin sebagai mata uang digital yang baru telah menghebohkan dunia perbankan secara global. Pertumbuhan nilai dan pengguna Bitcoin di tahun ini pun secara tidak langsung mengubah arah perbankan modern. Bagi Anda yang sudah menggunakan Bitcoin pasti sudah merasakan kemudahan dalam bertransaksi, begitu pula dengan keamanan mata uang kripto ini.

Sama halnya saat kita memiliki akun Bank tertentu, memiliki akun Bitcoin pun menjadi sebuah kewajiban sebelum melakukan transaksi dengan Bitcoin. Begitu pula saat Anda berencana untuk melakukan transaksi, harus ada alamat yang jelas dan akun Bitcoin dari pengirim maupun penerima. Dengan menggunakan alamat Bitcoin, Anda bisa mengirim dan menerima mata uang ini. Saat sudah tercatat pada akun dan dianggap valid, kini Anda bisa cek caldo Bitcoin. Hanya saja, cara cek saldo Bitcoin mengharuskan kita untuk login ke dalam Bitcoin Wallet kita terlebih dahulu. Tentu saja cara ini terkadang merepotkan, apalagi jika tujuan kita hanya sekedar cek saldo Bitcoin.

Namun Anda tak perlu khawatir karena sekarang sudah ada cara cek saldo Bitcoin tanpa perlu Log in ke Blockchain. Pertama, Anda harus menyiapkan notepad yang berisi alamat Bitcoin atau Bitcoin Address Anda. Lalu, Anda bisa menggunakan link di bawah ini:

https://blockchain.info/address/ (paste Alamat Bitcoin di bagian ini)

Itu merupakan cara cek saldo Bitcoin dengan cepat tanpa perlu login ke akun Blockchain Anda. Anda pun bisa menyimpan link beserta tambahan alamat Bitcoin Anda di dalam notepad sehingga bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja secara cepat dan aman. Pastikan Anda menggunakan alamat Bitcoin Anda, bukan ID Bitcoin Anda untuk memastikan keamanan akun.

Baca juga :  Apakah Bitcoin Aman untuk Dijadikan Investasi?

 

Add a Comment

Translate ยป