Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

Bitcoin: Mata Uang Online Untuk Memudahkan Transaksi Anda

Saat ini, hampir segala aktivitas dapat dengan mudah dilakukan dengan adanya koneksi internet. Transaksi jual beli online merupakan hal sangat populer dilakukan oleh banyak orang saat ini. Saat berbelanja online, biasanya Anda akan membayar barang yang Anda beli dengan cara mentransfer melalui ATM. Namun, apakah Anda tahu bahwa saat ini telah ada mata uang internet yang disebut Bitcoin? Kemunculan Bitcoin memberi banyak keuntungan bagi siapa pun yang memilikinya.

Apa itu Bitcoin?

Bagi Anda yang masih asing dengan istilah Bitcoin, ini merupakan mata uang yang berlaku untuk transaksi online. Bitcoin sendiri sebenarnya telah berkembang sejak tahun 2009. Jika biasanya mata uang memiliki bentuk fisik, Bitcoin hanya berbentuk file yang tersimpan online di smartphone Android atau iPhone, hard drives dan hardware. Media penyimpanan Bitcoin disebut juga dengan Bitcoin wallet atau dompet Bitcoin. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mentransfer ke siapapun dan dimanapun dengan sangat mudah.

Apa keuntungan yang didapat dengan menggunakan Bitcoin?

Tidak seperti transaksi online pada umumnya, Bitcoin memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Dengan Bitcoin transaksi Anda akan menjadi lebih aman dan sangat mudah. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan Bitcoin.

Bitcoin: Mata Uang Online Untuk Memudahkan Transaksi Anda

Bitcoin: Mata Uang Online Untuk Memudahkan Transaksi Anda

  • Aman

Bitcoin merupakan mata uang digital yang memiliki sistem peer-to-peer dan open source. Anda kemungkinan berpikir sistem ini akan mudah untuk dibobol, namun faktanya sistem ini sudah pernah diriview dan tidak memiliki kecacatan. Data-data transaksi milik Anda akan disimpan di setiap peer di segala jaringan secara berurutan. Selain itu, Anda dapat menyembunyikan informasi pribadi saat transaksi.

Hemat

Berbeda dengan transfer antar bank yang memotong biaya cukup banyak, dengan Bitcoin anda bisa sedikit berhemat. Bitcoin memiliki potongan biaya yang lebih rendah yaitu berkisar antara Rp 500 hingga Rp 3.000 tanpa memperdulikan uang yang Anda transfer. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Bitcoin sebagai investasi. Hal ini dikarenakan nilai Bitcoin yang selalu naik setiap saat dengan sangat tinggi.

  • Mempermudah Transaksi
Baca juga :  Sukses Sejak Dini Bersama USI-TECH

Karena bersifat universal, Bitcoin memudahkan Anda untuk melakukan transaksi online kemanapun Anda inginkan. Transaksi dapat dilakukan hanya dengan hitungan detik. Hal yang Anda butuhkan hanya bermodal koneksi internet dan juga sebuah smartphone.

Add a Comment

Translate ยป