Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

Bitcoin: Koin Digital Masa Kini

Pernah mendengar istilah koin digital? Jika belum, Anda harus mengenal Bitcoin yang akan memberikan Anda keuntungan lebih. Bitcoin memang cukup asing terdengar di Indonesia, namun di berbagai negara maju lainnya, Bitcoin menjadi hal yang kekinian untuk saat bertransaksi. Tidak hanya untuk bertransaksi, Bitcoin pun sering dimanfaatkan para pengusaha untuk berinvestasi. Jadi, sudah saatnya Anda beralih ke Bitcoin saat ini.

Mengenal Bitcoin Lebih Dekat

Bitcoin: Koin Digital Masa Kini

Bitcoin: Koin Digital Masa Kini

Anda mungkin bertanya apa itu Bitcoin? Bagaimana cara menggunakannya? Dan apa saja kelebihan dari Bitcoin? Bitcoin merupakan koin yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di dunia digital. Koin ini dapat Anda simpan di dompet Bitcoin sesuai dengan pilihan Anda baik itu di smartphone, web, desktop, hardware atau bank. Biasanya orang akan memilih Bitcoin Wallet di iPhone atau Android sehingga lebih mudah untuk melakukan transaksi online. Bagi Anda yang belum memiliki Bitcoin, Anda dapat membelinya di beberapa provider terpercaya. Di Indonesia sendiri, Anda dapat membeli atau menukar Bitcoin Anda melalui Luno.

Kelebihan Bitcoin

Tidak mungkin banyak orang yang mulai menggunakan Bitcoin, jika tidak ada beberapa keuntungan yang ditawarkan dari Bitcoin. Dengan Bitcoin, Anda dapat mendapatkan keamanan saat bertransaksi online. Hal ini karena Bitcoin memberikan pilihan untuk Anda apakah Anda ingin memeberikan informasi pribadi atau merahasiaakannya pada akun Bitcoin Anda. Selain itu, sistem peer-to-peer membuat Bitcoin sulit untuk diretas. Bitcoin juga akan menampilkan transparansi dari seluruh transaksi yang Anda lakukan secara urut.

Hal untung lainnya yang bisa Anda dapatkan dari Bitcoin adalah kemudahan transaksi ke seluruh negara. Bitcoin memberikan kebebasan kepada Anda untuk melakukan transaksi online ke negara lain dengan mudah dan cepat. Hal yang Anda butuhkan adalah Bitcoin Wallet dan koneksi internet. Smartphone menjadi hal yang sering dipilih sebagai media Bitcoin Wallet. Mudah sekali bukan?

Baca juga :  Cara Ampuh Mengontrol Emosi dalam Trading

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti potongan biaya transfer yang lebih kecil. Biaya transfer yang diberikan Bitcoin hanya berkisar Rp. 500 sampai Rp. 3000 tanpa memperhatikan jumlah transferan Anda. Kamu juga bisa mendapatkan beberapa diskon dengan bertransaksi menggunakan Bitcoin sebanyak 20%. Potongan harga ini dapat kamu gunakan saat melakukan transaksi di Amazon atau Starbucks.

Add a Comment

Translate ยป