Hubungi kami! Konsultasi gratis dan akan di ajari langsung oleh mentor terkenal di Indonesia.

4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bitcoin

Perkembangan teknologi telah membawa kita ke dalam level baru keuangan. Setelah kemunculan PayPal, hanya sedikit revolusi teknologi di bidang keuangan. Pada awalnya, banyak orang meragukan sistem keamanan PayPal. Apalagi banyak orang yang berpikir bahwa uang digital adalah hal yang mustahil. Namun sekarang, PayPal telah menjadi wadah pertukaran uang digital di dunia maya dalam bentuk dollar ($). Kini, kemajuan teknologi datang dengan membawa angin baru dan memperkenalkan Bitcoin sebagai criptocurrency. Bagi Anda yang ingin mencoba untuk memiliki Bitcoin atau baru saja berpikiran untuk melakukan trading Bitcoin, ada baiknya untuk mengetahui beberapa fakta tentang Bitcoin sebagai bekal pengetahuan.

Fakta Tentang Bitcoin

Di bawah ini adalah beberapa fakta tentang Bitcoin yang harus Anda ketahui. Apa saja fakta yang perlu Anda tahu tentang mata uang digital ini?

Tidak Bisa Diperbanyak

Jika Anda berpikir bahwa Anda ingin membuat Bitcoin sendiri, maka usaha Anda akan sia-sia. Meskipun setiap orang bisa melakukan mining, namun diperlukan sistem mumpuni dan kecerdasan tingkat tinggi untuk memperbanyak Bitcoin. Bitcoin juga tidak bisa dipalsukan sehingga tergolong aman jika digunakan untuk bertransaksi.

Dompet Bitcoin

Jika PayPal merupakan media untuk menyimpan uang ($) Anda di dunia maya, maka untuk menyimpan Bitcoin Anda membutuhkan wallet. Dompet Bitcoin ini pun memiliki private key yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi atau transfer. Uniknya, Dompet Bitcoin ini tidak bisa dibekukan sehingga Anda tak perlu khawatir dengan keamananya.

Tidak Ada Pihak Ketiga

Berbeda dengan transaksi yang dilakukan melalui PayPal atau wired Bank, transaksi Bitcoin dilakukan secara langsung tanpa pihak ketiga. Itu artinya, Anda tak perlu melakukan verifikasi ataupun dikenakan potongan saat melakukan transaksi.

Baca juga :  Cara Mendapatkan Bitcoin 100% Works!

Dapat Digunakan Dimana Saja

Maksudnya, Bitcoin bisa ditransfer atau digunakan untuk membayar apa saja dan di negara mana saja. Ini merupakan kesempatan besar bagi Anda yang memiliki jaringan bisnis di luar negeri.

Beberapa fakta tentang Bitcoin tersebut harus Anda ketahui sebelum terjun dan bersentuhan langsung dengan mata uang digital yang satu ini.

 

 

Add a Comment

Translate ยป